Pilkada 2020, Muhajidin Nur Hasim Dinilai Potensial Pimpin Simalungun

  • Whatsapp

Bakal calon Bupati Kabupaten Simalungun H Muhajidin Nur Hasim dinilai sebagai tokoh muda yang potensial untuk memimpin Simalungun. Kiprah dan pengalaman yang membuatnya sukses di usia muda telah membulatkan tekadnya untuk mengabdi kepada tanah kelahirannya, Habonaron Do Bona melalui Pilkada Simalungun 2020.

Majunya Bang Hasim, sapaan akrab Muhajidin Nur Hasim mendapat apresiasi dan dukungan dari sejumlah kalangan, termasuk anak muda. Di mata masyarakat, Bang Hasim disebut sebagai sosok anak muda yang sukses dan sangat potensial untuk memimpin Simalungun.

Read More

Demikian disampaikan oleh Ahmad Baidhowi kepada wartawan saat ditemui di salah satu kedai kopi di kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (10/03). Menurutnya, saat ini tren kepemimpinan kaum anak muda mulai menggeliat di berbagai daerah. Mereka dari kalangan anak muda yang berprestasi dan berhasil membangun daerah menjadi semakin maju.

“Saat ini tren kepemimpinan mulai didominasi kalangan anak muda, saya melihat Bang Hasim punya banyak potensi dan sangat berpeluang untuk memajukan Simalungun ke depan,” katanya.

Aktivis mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Medan ini menjelaskan, bahwa semangat kaum muda dengan inovasi dan akselerasinya akan mampu mewujudkan perubahan, hal ini sudah terbukti di berbagai daerah di bawah kepemimpinan anak muda.

“Hadirnya Bang Hasim di Pilkada Simalungun ini sangat tepat. Beliau sangat inovatif dan punya keberanian untuk mewujudkan kemajuan daerah. Tentu kami mendukung Bang Hasim untuk Simalungun yang lebih berkualitas,” ungkapnya

Senada dengan Baidhowi, Andi Hasibuan, salah seorang warga di Kecamatan Siantar juga menuturkan bahwa dirinya menilai Bang Hasim adalah sosok muda yang potensial untuk memimpin Simalungun. Menurutnya, Simalungun butuh pemimpin yang mampu merubah perekonomian daerah.

“Kita butuh sosok yang berpengalaman dalam bidang ekomoni, kami melihat Bang Hasim punya pengalaman dalam hal menata perekomonian,” kata Andi.

Andi Hasibuan mengaku, dirinya mengenal sosok Bang Hasim sudah lama dan mengetahui rekam jejaknya. Menurutnya, Bang Hasim juga termasuk figur yang peduli dan mau menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

“Beberapa hari lalu kami melihat Bang Hasim silaturahmi kepada para warga dan menyerap langsung aspirasi warga. Tentu ini merupakan hal positif yang harus diapresiasi. Karena pemimpin itu harus mendengar langsung aspirasi dari warga,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *