Teman Main Messi dan Ronaldo, Paulo Dybala Positif Corona

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM โ€“ Pandemi wabah virus Corona di Italia semakin mengganas. Seiring dengan berjalannya waktu, jumlah atlet olahraga yang terinfeksi covid-19 pun semakin meningkat. Kabar mengejutkan pun datang dari pemain andalan club Juventus dan Timnas Argentina, Paulo Dybala.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dibala mengonfirmasi bahwa ia dan kekasihnya Oriana Sabatini, dinyatakan positif terjangkit virus corona. Penyerang asal Argentina itu tercatat sebagai pemain ketiga Juventus yang terinfeksi Covid-19 setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Read More

“Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dinyatakan positif. Untungnya kita dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda,” tulis Paulo Dybala.

View this post on Instagram

Hola a todos, querรญa comunicarles que acabamos de recibir los resultados del test del Covid-19 y tanto @orianasabatini como yo dimos positivo. Por fortuna nos encontramos en perfecto estado. Gracias por sus mensajes y un saludo a todos ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผ Ciao a tutti, volevo informarvi che abbiamo appena ricevuto i risultati del test Covid-19 e sia io che Oriana siamo risultati positivi. Fortunatamente siamo in perfette condizioni. Grazie per i vostri messaggi. Un saluto a tutti! ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผ Hi everyone, I just wanted to inform you that we have received the results for the Covid-19 test and both Oriana and I have tested positive. Luckily we are in perfect conditions. Thanks for your messages. ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผ

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on Mar 21, 2020 at 11:01am PDT

Sebelumnya, Dybala menolak rumor yang menyatakan bahwa dirinya terpapar virus corona. Sekarang pemain berusia 26 tahun itu dinyatakan positif Covid-19.

Dengan kata lain, upaya pemerintah Italia menekan angka yang terinfeksi virus corona benar-benar mendapatkan tantangan yang luar biasa. Pasalnya, tidak hanya Dybala saja yang terkonfirmasi positif.

Sebelumnya diberitakan, Direktur AC Milan Paolo Maldini dan putranya, Daniel Maldini, dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut diumumkan klub.

“AC Milan mengonfirmasi bahwa Paulo Maldini, Direktur Teknis Klub, sadar jika dirinya melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif terjangkit Coronavirus. Dirinya melakukan tes SWAB kemarin, yang hasilnya positif. Putranya, Daniel, pemain depan tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih bersama skuat utama, juga dinyatakan positif,” demikian pernyataan resmi klub dikutip dari Football Italia, Ahad (22/3/2020).

Perkembangan penanganan virus Corona (COVID-19) di Italia belum menunjukkan tanda positif. Data terbaru pada situs worldometers.info pada Sabtu (22/3/2020), ada 53.578 kasus dan 4.825 korban meninggal akibat virus Corona di Italia. Dengan kata lain, ada lebih banyak korban meninggal di Italia dibandingkan Cina yang lebih dulu terdampak virus Corona (3.248 korban meninggal).

Saat ini, Italia telah mengambil langkah memperketat lockdown yang telah mereka jalankan beberapa hari terakhir. Kali ini, militer ikut dilibatkan untuk memastikan tidak ada warga berkeliaran yang berpotensi mempercepat penyebaran virus Corona. [rif]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *