Pilkada Simalungun 2020, Bang Hasim Ajak Warga Bersatu

  • Whatsapp

Niat dan tekadnya yang begitu besar untuk mengabdi dan memajukan tanah Habonaron Do Bona, membuat Muhajidin Nur Hasim menyatakan diri untuk siap maju di Pilkada Kabupaten Simalungun 2020 mendatang.

Bang Hasim sapaan akrab Muhajidin Nur Hasim, mengajak seluruh masyarakat Silamalungun untuk bersatu, karena menurut Bang Hasim, kunci kemajuan daerah adalah dengan menjunjung tinggi nilai persatuan.

Read More

“Jika kita bersatu dan mau bersinergi dengan semua pihak, program pembangunan akan berjalan dengan baik. Tentu harapan utamannya adalah kemajuan Simalungun,” kata Bang Hasim kepada wartatawan usai menghadiri acara di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/03).

Sebelumnya, Bang Hasim juga memaparkan sejumlah program unggulan yang telah disiapkan untuk menyulap Simalungun menjadi semakin maju. Salah satunya, soal kualitas pendidikan, infrastrukstur, pengembangan sektor ekonomi melalui peran BUMDes, penyediaan lapangan kerja dan lain-lain.

Tentu saja, apa yang sudah dicita-citakan Bang Hasim masih membutuhkan beberapa masukan dari masyakat. Oleh sebab itu Hasim menegaskan, bahwa dirinya akan terus menjalin silaturahmi dan berkomunikasi langsung dengan warga untuk mendengar aspirasi mereka.

“Kami banyak menerima masukan dan aspirasi langsung daru warga. Tentu beberapa masukan tersebut akan menjadi rumusan dasar untuk menjalankan visi dan misi pembangunan Simalungun ke depan,” tegasnya.

Masih kata Bang Hasim, dia menjelaskan bahwa Kabupaten Simalungun mempunyai potensi yang sangat besar di berbagai sektor. Misalnya, pertanian, perikanan, perkebunan dan juga  pariwisata.

Oleh sebab itu, Hasim berpendapat bahwa semua sektor yang berpotensi besar di Simalungun diharapkan mampu mendorong pendapatan daerah, semua muaranya untuk kemajuan daerah dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Simalungun.

“Selain mendorong pendapatan daerah, semua sektor potensial tersebut harus berdampak terhadap kesejahteraan warga. Maka perlu adanya regulasi yang benar-benar memihak terhadap misi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *